running text

Selamat datang di website resmi Kelurahan Kampung Singaraja | Saya bangga menjadi warga Kelurahan Kampung Singaraja!

Kamis, 24 Januari 2013

Kampung Islam gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H


Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H di Kampung Islam Kelurahan Kampung Singaraja berjalan meriah. Kendati cuaca kurang bersahabat, tidak mengurangi antusias warga dan serangkaian hiburan, Kamis (24/01/2013).
Parayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H yang di gelar oleh Takmir dan Remaja Masjid Nurul Mubin ini, dimulai dengan mengarak pajegan telur dan tausiah di pagi harinya, dilanjutkan dengan acara hiburan kesenian hadrah, pencak silat, serta pentas seni muda mudi Kampung Islam pada sore hingga petang.
“Momen perayaan maulid Nabi diharapkan, dapat menciptakan Muhammad- Muhammad muda yang memiliki karakter pemimpin, memiliki moral yang tinggi, jujur, bertanggung jawab, dan amanah. Mari jadikan peringatan Maulid ini sebagai ajang intropeksi diri sejauh mana semangat dan ketauladanan kita dalam mencintai Rasullulah," ungkap  Agus Murjani selaku Lurah Kampung Singaraja.
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Buleleng, Puri  Raja Buleleng, warga masyarakat Kampung Jawa dan Kampung Islam Kelurahan Kampung Singaraja, dan warga umum yang berdomisili diluar. (mur)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ingat saudara-saudaraku inti dalam perayaan maulid nabi SAW yakni bagaimana agar kita bisa menjalankan ajaran yang telah beliau sampaikan dan kerjakanlah apa yang menjadi sunnahnya. janganlah kalian menjual imanmu dengan kemewahan duniawi dan janganlah kalian menjadi orang yang munafik karna itu sangat dibenci oleh ALLAH SWT

Antok mengatakan...

Ingin sekali berkunjung ketanah kelahiranku...kampung Islam Singaraja...