running text

Selamat datang di website resmi Kelurahan Kampung Singaraja | Saya bangga menjadi warga Kelurahan Kampung Singaraja!

Selasa, 16 Agustus 2011

HUT RI ke-66 di Kampung Singaraja

HUT RI ke-66
Bulan Agustus yang identik dengan perayaan kemerdekaan sudah terasa seminggu yang lalu jelang HUT RI yang jatuh pada tanggal 17. Di setiap jalan banyak pedagang bendera menjajakan berbagai variasi bentuk bendera merah putih mulai dari bentuk spanduk, umbul-umbul, bendera kecil hingga jumbo juga tersedia. Bahannyapun beragam mulai dari kain hingga plastik.
Kampung Singaraja tak kalah meriahnya, meskipun sederhana namun kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI ke-66 patut di ancungi jempol. Betapa tidak, hampir seluruh halaman depan rumah warga memasang bendera merah putih yang menandakan warga Kampung Singaraja sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raga bahkan harta bendanya sekalipun. "Ini adalah bentuk apresiasi warga menghormati para pahlawan kita", ungkap Lurah Kampung Singaraja Agus Murjani.
Sebuah banner terpampang di pintu masuk kampung bertemakan “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRl, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN” menunjukkan dukungan warga terhadap para pemimpin kita serta turut menyukseskan solidaritas tingkat ASEAN. Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kampung Singaraja atas sumbangsihnya dalam memeriahkan kemerdekaan tahun ini. (mur)

Tidak ada komentar: